Selasa, 25 Juni 2013

Santri DTA AL-MUBTADI'IN Lulusan Tahun Ajaran 2012/2013

DTA AL-MUBTADI'IN Santri Lulusan Tahun Ajaran 2013/2013

نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا. مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْهُ فَلاَ هَادِيَ لَهُ
اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ

Kami panjatkan segala puji padaNya dan kami meminta pertolonganNya. Seraya memohon ampun dan meminta perlindunganNya dari segala keburukan jiwaku dan dari kejelekan amaliahku.
Barangsiapa yang telah Allah tunjukkan jalan baginya, maka tiada yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang telah Allah sesatkan jalannya, maka tiada yang bisa memberinya petunjuk. Ya Allah limpahkanlah salawat dan salam bagi Muhammad saw berserta keluarga dan sahabat-sahabatnya, semuanya.

Dengan rahmat dan ridlo Allah SWT. Akhirnya kita telah sampai pada puncak pendidikan tahunan, dimana para santri telah berjuang menuntut ilmu dengan kerja kerasnya. Semoga apa-apa yang telah para santri dapat dari sekolah ini, bisa menjadi bekal untuk dirinya keluarganya dan bagi bangsa ini. Tidak lupa kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya desa Tenjomaya, yang telah membantu memotifasi majunya Madrasah DTA Al-Mubtadi'in.

Semoga semuanya akan menjadi berkah untuk kita semua. Amin...


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه